Sabtu, 13 Juli 2013

Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan

Sebenarnya adalah sebuah Kata Kata Bijak yang memotivasi kita dari orang-orang terdekat, baik di rumah atau di sekitar rumah, tapi kadang-kadang kita tidak menyadari bahwa kita diberi kata-kata motivasi bisa mendapatkan dari orang lain. Tapi mungkin bijaksana setelah membaca beberapa kata dari motivator terkenal sebagai BPK. Mario Teguh diyakini mampu memahami arti kata akan sangat memotivasi dalam hidup lebih bersemangat karena penyerapan sangat cepat dan memiliki, juga membantu untuk mengetahui tentang pentingnya motivasi dalam pekerjaan dan kesuksesan memahami kehidupan setiap manusia. Berikut adalah kumpulan kata-kata bijak dan motivasi bpk. Mario Teguh yang telah kami tetapkan.

The seventh house of the Chinese Zodiac is the Horse. Like a wild mustang, horse people are said to be independent, and confident. They tend to be free spirits who need ample space to run free. They intensely dislike feeling confined or penned up. Horse people are good at thinking on their feet. This tendency to be quick witted combined with natural horse sense means prosperity, luck and happiness are the horse’s pasture. Giving, attentive and good listeners, horse people make great friends and partners. They are gentle with the thoughts and feelings of others. Although, horse people tend to get excited and aren’t very good at keeping secrets. They don’t mean to betray trust, their enthusiasm just get the best of them. Horses are known for their honesty and determination. Horse people know how to set a goal and achieve it.

Menangis adalah sejenak. Tertawa untuk selamanya. Tidak menyesali apa yang hilang. Bukan untuk apa yang sudah menangis. Tapi bangkit dan dilatih kembali apa yang telah hilang dan pergi. Di bagian atas ada kurangnya perempuan, tetapi dalam hatinya ada surplus. Kita lupa, atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering ingat apa yang orang lain miliki. Bahkan jika Anda tidak, yang lain didorong untuk bisa, Anda tidak akan menambah kesedihannya. Cara terbaik untuk membantu mereka yang telah berbuat salah untuk menghukum kita adalah untuk berbuat baik untuknya. Lihat langsung saja di Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar